Polres Tapin Ikuti Upacara Hut Bhayangkara Ke -75

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Forkopimda Tapin saat foto bersama usai mengikuti upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 75
Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Forkopimda Tapin saat foto bersama usai mengikuti upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 75

lenterakalimantan.com, RANTAU – Secara virtual Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama jajaran Forkopimda Tapin hadiri upacara perayaan HUT Bhayangkara ke – 75 yang di gelar di Aula Namora Polres Tapin, Kamis (1/07/2021).

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mendoakan, agar Polri semakin maju dan berjaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan itu, Bupati Tapin menyampaikan selamat kepada jajaran Polres Tapin yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Semoga hubungan kerjasama antara Forkopimda dan Polres Tapin terus terjalin harmonis,” kata Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menghadiri HUT Bhayangkara Polres Tapin ke – 75.

Ia bilang dalam pelayanan Polres Tapin sudah sangat baik dan membanggakan, baik dalam perlindungan masyarakat dan penegakan hukum, sampai dalam hal penanganan Covid-19, Polri sudah memberikan yang terbaik.

Hal itu dibuktikan dengan diberikannya penghargaan untuk masyarakat dan jajaran Polri dalam penanganan Covid-19 yang berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Tapin. “Karena penanganan Covid-19 menjadi tanggung jawab kita bersama, kerjasama akan terus kita tingkatkan dalam bersama – sama menyelesaikan setiap tugas dan pekerjaan kita.” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto SIK berharap, semoga kerjasama antara Forkopimda dan Polri dapat terus bersinergi dalam memaksimalkan dan melakukan yang terbaik untuk bangsa terutama pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tapin.

Sebagai bentuk penghargaan, implementasi dan apresiasi Polri dan sebagai bentuk nyata perhatian Polri, kita juga telah memberikan penghargaan kepada masyarakat atas hasil dari sinergi semua lintas sektor terkait dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. “Semoga tidak ada lagi masyarakat Tapin yang terpapa atau terjangkin Covid-19,” ucapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Bupati Tapin, Ketua DPRD Tapin H Yamani HB juga turut mendoakan. Dalam HUT Bhayangkara ke 75 ini, semoga Polri selalu menjadi yang terbaik dan semakin profesional kedepannya. “Baik dalam memberikan pelayanan, pengayoman kemasyarakat, kita nilai Polri sudah sangat baik”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.