Nurul Hikmah Sukamta Teken Surat Hibah Tanah Untuk TK Alqur’an

Ketua TP PKK Tala HJ Nurul Hikmah Sukamta melakukan penandatanganan serah terima hibah lahan yang disaksikan oleh Bupati Tala HM Sukamta , Sabtu (10/7/2021).
Ketua TP PKK Tala HJ Nurul Hikmah Sukamta melakukan penandatanganan serah terima hibah lahan yang disaksikan oleh Bupati Tala HM Sukamta , Sabtu (10/7/2021).

lenterakalimantan.com PELAIHARI – Peduli generasi Qur’an, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tanah Laut, hibahkan sebidang tanah untuk pembangunan TK Al-Quran di Desa Kintapura, RT 009 Dusun IV Kecamatan Kintap.

Hibah tanah tersebut ditandatangani oleh Ketua TP PKK Tala HJ Nurul Hikmah Sukamta melakukan penandatanganan serah terima hibah lahan yang disaksikan oleh Bupati Tala HM Sukamta , Sabtu (10/7/2021).

Bacaan Lainnya

Sukamta, mengaku sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Tala tersebut, menurutnya hibah tanah tersebut termasuk dalam program keagamaan dari TP PKK Tala.

“Melalui hibah tanah ini diharapkan dapat menunjang proses pembelajaran Al-Quran di Desa Kintapura dan sekitarnya, semoga ini juga menjadi pemicu masyarakat untuk berbondong-bondong membantu pengembangan pendidikan Al-Quran di Bumi Tuntung Pandang,”ujarnya.

Ia bilang membentuk generasi qur’ani diperlukan dukungan semua pihak. Seorang anak sejak kecil diberikan pemahaman tentang Al-Quran maka nanti dia akan menjadi anak yang mempunyai akhlak yang baik dan karakter keimanan yang luar biasa.

”Saya berterimakasih kepada jajaran TP PKK Tala, Camat Kintap dan Kepala Desa Kintapura semoga kedepannya pendidikan AL-Quran di daerah kita ini lebih besar lagi, dan yang belajar Al-Quran jangan cuma anak-anak tapi orang tua juga harus diajarkan jika memang belum bisa,”pungkasnya.

Gotong Royong Perbakin Jalan, Sukamta Angkut Material Dengan Arco

Sukamta hadir di Kintap dalam kegiatan Manunggal Tuntung Pandang Sabtu (10/7/2021). Orang Nomor Satu di Tala itu ikut serta gotong royong perbaikan jalan bersama warga Desa.

Sukamta, membawa bahan material menguruk batu pada sisi jalan yang rusak untuk dilakukan perbaikan sendiri menggunakan arco.

Tidak itu saja beramai ramai HM Sukamta ikut bantu dorong mobil milik warga yang sempat mogok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *