Ngotot Gelar Acara, Satgas Covid-19 Bongkar Tenda Pernikahan di Tala

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Laut membubarkan hajatan pernikahan yang nekat akan menggelar resepsi (28/8).
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Laut membubarkan hajatan pernikahan yang nekat akan menggelar resepsi (28/8).

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Laut membubarkan hajatan pernikahan yang nekat akan menggelar resepsi.

Pembubaran tenda-tenda hajatan dipimpin langsung Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut M Kusri.

Bacaan Lainnya

Kasat pol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut M Kusri saat dihubungi lenterakalimantan.com, Sabtu (28/8) menyatakan tindakan tegas dan memberi himbauan itu kepada warga yang akan melakukan resepsi pernikahan agar menunda resepsinya, karena saat ini di tengah pengetatan PPKM Level 4.

“Kalau masih tidak mematuhi himbauan maka pihak satgas yang akan membongkar tenda” katanya

Ia bilang siang sekitar pukul 11. 30 Wita ada 3 orang mendatangi lokasi resepsi perkawinan di Komplek Gagas Permai dan sekitar pukul 23.30 wita pada Jum’at malam Satgas menuju Desa Bumi Jaya.

Ia mengimbau bagi warga yang akan melaksanakan resepsi supaya ditunda dahulu, sehubungan dengan Kabupaten Tanah Laut masuk PPKM level 4. Satgas covid akan terus melakukan monitoring dan saling koordinasi dengan Satgas covid ditingkat kecamatan-kecamatan.

“Tunda dulu resepsinya, nanti setelah aturannya bisa melaksanakan resepsi baru bisa, ini kan masih PPKM level 4 sampai tanggal 6 September 2021,” Ucapnya.

Mantan Kepala BPBD Tala ini, menegaskan Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Laut, tidak akan segan – segan menerapkan aturan PPKM level 4.

“Bagi warga yang masih melanggar aturan tersebut maka pihaknya akan lebih tegas lagi melakukan tindakan,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.