Tiga Pemain Muda Barito Putera Dipanggil TC Timnas U-18

Ketiga pemain Barito Putra Masuk Timnas U 18, yakni Aditya Daffa Al Haqi, Alexander Felix Kamuru dan Yogi Hermawan.
Ketiga pemain Barito Putra Masuk Timnas U 18, yakni Aditya Daffa Al Haqi, Alexander Felix Kamuru dan Yogi Hermawan.

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Kabar membanggakan datang dari klub profesional Kalimantan Selatan PS. Barito Putera, tiga pemain mudanya dipanggil pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

Ketiga pemain tersebut adalah Aditya Daffa Al Haqi, Alexander Felix Kamuru dan Yogi Hermawan.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari situs resmi klub pemanggilan tersebut tertuang dalam surat resmi PSSI yang ditujukan pada manajemen PS Barito Putera pada (27/8).

Dalam isi suratnya menyatakan ketiga pemain akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September.

Sebagaimana diketahui Training Camp (TC) sendiri merupakan bentuk persiapan Timnas U-18 jelang Piala Dunia U-20 tahun 2023 di Indonesia.

Salah satu pemain Yogi mengungkapkan rasa bahagianya saat mengetahui dirinya mendapat pemanggilan pemusatan latihan Timnas.

“Tentunya saya senang dan bahagia sekali, terlebih pemanggilan ini merupakan pemanggilan Timnas pertama saya, menjadi bagian dalam tim nasional Indonesia merupakan mimpi saya dari dulu, dan tentunya kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya dengan memberikan kemapuan terbaik saya,”jelasnya dikutip melalui instagram resmi klub @psbaritoputerofficial

Kabar bahagia ini pun sudah sampai ke kedua orang tua dan keluarga besarnya di Medan.

“Mereka sangat berbahagia dan bangga sekali, Mama saya sudah telepon saya pagi tadi, dan beliau juga kasih restu dan juga doa terbaik buat saya agar bisa tampil maksimal dalam pemusatan latihan besok”, tutup Yogi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.