Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru Rapat Kerja

Pembukaan Raker Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru di gedung Islamic Center. Foto: Istimewa
Pembukaan Raker Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru di gedung Islamic Center. Foto: Istimewa

lenterakalimantan.com, KOTABARU – Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kotabaru melaksanakan rapat kerja cabang kwartir di Gedung Islamic Center setempat, Senin (20/5/2024) pagi.

Acara rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, dihadiri ketua harian dan orgakum H Ahmad Fitriadi Fajarioor, wakil ketua GP Kotabaru, dan sejumlah pihak yang terkait

Bacaan Lainnya

Fatma Idiana mengatakan rapat kerja cabang kali ini mengambil tema “Pramuka sebagai lokomotif Penyedia Kader Pimpinan Bangsa” tema tersebut pihaknya harapkan dapat dijadikan tema utama untuk berbagai kegiatan kepramukaan pada tahun ini.

Fatma menegaskan di 2024 ini Gerakan Pramuka harus tetap melaksanakan Rapat kerja dan rapat koordinasi daerah dengan melakukan penyelenggaraan.

“Seperti kursus mahir dasar dan mahir lanjutan tahun 2024, Pembina, Karya Bakti Lebaran, Jota-joti, sidang paripurna cabang dan rapat cabang, Hari Pramuka ke-62 tahun 2024, serta kemah besar Penggalang (bagi anak-anak SMP),” kata Fatma.

Acara rapat kerja ini berlangsung selama satu hari dan juga diisi pemaparan tentang pemuda dan pramuka dari Kadisparpora Kotabaru .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *