Satlantas Polres Tapin Bagikan Nasi Kotak Untuk Abang Becak

lenterakalimantan.com, RANTAU – Puluhan abang becak bahagia mendapat rezeki sarapan pagi (nasi kotak) yang dibagikan Satlantas Polres Tapin, Jumat pagi (13/08/2021).

Pembagian nasi kotak untuk abang becak ini merupakan kegiatan Jumat berkah yang digagas oleh Kasat Lantas Polres Tapin AKP Risda Idfira dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi.

Para abang becak nampak terlihat bahagia saat mendapat nasi kotak yang dibagikan Satlantas Polres Tapin sepanjang jalan H Hasan Basri Rantau.

Kasat Lantas Tapin AKP Risda Idfira, walaupun hanya memberikan sekedar sarapan pagi, kita berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesusahan, terlebih bagi abang – abang becak dalam masa pandemi saat ini.

“Jum’at berkah ini merupakan  kegiatan perdana yang kita laksanakan, kita berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Tapin untuk ikut berbagi,” papar AKP Risda Idfira Kasat Lantas yang baru saja bertugas di Polres Tapin. 

Tidak hanya abang becak, kedepan aksi jumat berkah ini juga akan dilaksanakan secara rutin dengan sasaran membantu korban terdampak Covid-19 di Kabupaten Tapin.

“Setiap jumat nantinya kita akan mengumpulkan sumbangan sukarela dari seluruh anggota Satlantas yang hasilnya akan kita bagikan untuk membantu masyarakat dan kegiatan pun akan kita laksanakan tidak hanya di daerah perkotaan akan tetapi juga menyasar daerah – daerah kecamatan,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.