Akabri 1998 “Nawahasta” Kalsel Gelar Vaksinasi dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

kegiatan vaksin  dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Unsur Forkopimda lainnya.
kegiatan vaksin  dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Unsur Forkopimda lainnya.

lenterakalimantan.com,BANJARMASIN – Ikatan Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” menggelar Bhakti Sosial Nusantara dan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan sebagai wujud ikut menyukseskan program Pemerintah. 

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di 25 Provinsi dan 30 Kabupaten/Kota di Indonesia dan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Bacaan Lainnya

Berlangsung secara virtual, kegiatan tersebut juga digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (21/9/2021) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Unsur Forkopimda lainnya.

Diselenggarakan di fasilitas publik, kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat warga sekitar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 2.000 warga yang ikut berpartisipasi. Di samping vaksinasi, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako kepada warga yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi. 

Hal ini mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat dikarenakan dapat membantu meringankan beban hidup di masa Pandemi Covid-19.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” khususnya Akpol 1998 Polda Kalsel yang selalu kompak, bersatu, berbakti untuk negeri guna mewujudkan masyarakat sehat dan produktif.

Diungkapkan oleh Kapolda Kalsel, kegiatan yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” ini merupakan dukungan untuk membantu berjalannya program Pemerintah dalam percepatan dan penanganan Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sehingga dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara anggota TNI – POLRI dengan masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” saat ini juga untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Kalsel.

Kapolda pun turut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi peran masyarakat yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara Serbuan Vaksinasi “Nawahasta” Akabri 1998 yang bertemakan Peduli, Sehat Indonesiaku, Nawahasta Mengabdi Untuk Negeri Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *