Lakalantas di Asam-Asam Tala, Sebuah Mobil Strada Tabrak Pohon

Lakalantas terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Asam-Asam Jorong Tala, sebuah mobil Strada warna Putihterbalik dan menabrak sebuah pohon, Kamis (2/9) siang.
Lakalantas terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Asam-Asam Jorong Tala, sebuah mobil Strada warna Putihterbalik dan menabrak sebuah pohon, Kamis (2/9) siang.

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Lakalantas terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Asam-Asam RT.13 Kecamatan Jorong Tanah Laut, sebuah mobil Strada warna Putih DA 8317 CV terbalik dan menabrak sebuah pohon, Kamis (2/9) siang.

Akibatnya bagian depan dan samping ringsek. Beruntung dalam kejadian itu supir Strada Zulkarnaen (22) Jalan Veteran No 73 RT. 21/02 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin selamat.

Bacaan Lainnya

Saksi mata menyebutkan terbaliknya mobil Strada tersebut akibat ban mobil slip. Sehingga sang sopir tak bisa mengendalikan stir. “Kami melihat dari kejauhan mobil oleng sepertinya laka tunggal sehingga terbalik,”kata Warga Setempat.

Sementara dikonfirmasi Kasatlantas Polres Tala AKP M. Taufiqurrahman membenarkan perihal laka tersebut. “Iya memang kemarin ada laka di Asam-Asam, Laka tunggal,”kata Kasat, Jum’at (3/9) sore.

Ia mengurai kronologis laka tersebut bermula mobil Strada warna Putih DA 8317 CV, yang dikemudikan Zulkarnaen yang melaju dari arah Kintap menuju Pelaihari, kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) kemudian oleng ke bahu jalan sebelah kiri.

Kemudian supir membanting kekanan sehingga terbalik mengenai pohon yang berada tak jauh dari jalan termasuk pagar seng di sekitar warung.

“Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mengalami kerugian materiil dari kerugian mobil Strada rusak pada bagian depan, samping kanan, kiri dan atas,”tandas Kasat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.