Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Tala Gelar Aksi Sosial, Pembagian Nasi Bungkus, Vaksin Covid19 Hingga Bantuan UMKM Dilakukan

Ketua DPC Partai Demokrat Tala H Arkani Bersama Kader Sambangi Panti Asuhan Berbagi Nasi Bungkus
Ketua DPC Partai Demokrat Tala H Arkani Bersama Kader Sambangi Panti Asuhan Berbagi Nasi Bungkus

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Peringati 20 tahun lahirnya partai Demokrat partai yang lahir di zaman reformasi tersebut menggelar berbagai aktivitas sosial.

Aksi sosial yang dilakukan oleh puluhan kader DPC Partai Demokrat Tanah Laut Kalsel ini, dimulai 4 September sampai 25 September 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Tala H Arkani mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bulan bakti 2 dekade Partai Demokrat yg dilaksanakan oleh DPC dan Fraksi Partai Demokrat Tanah Laut.

“Hari ini Sabtu September 2021 bersama pengurus kami pemberian sumbangan berupa Nasi bungkus khas Banjar Dan uang kepada petugas kebersihan jalan, taman kota Pelaihari,’kata Arkani, Sabtu (4/9) siang.

Demokrat Tala Berbagi Dengan Petugas pemadam kebakaran Tanah Merah Terminal Pelaihari

Tidak hanya itu petugas pengangkut sampah, tukang ojek pengkolan pasar tuntung pandang berseri Pelaihari, petugas pemadam kebakaran Tanah Merah terminal Pelaihari dan panti asuhan anak yatim seputaran RTH kijang mas Atu Atu juga kami berikan.

Kemudian kegiatan sosial akan berlanjut, Senin 6 September. Demokrat akan
melaksanakan kegiatan vaksin tahap 1 covid19 kepada kader dan simpatisan partai Demokrat di sekretariat DPC Partai Demokrat Tanah Laut.

Sampai pada puncak lahirnya partai Demokrat 9 September akan digelar
Syukuran 2 Dekade Partai Demokrat.
Dilanjutkan Silaturahmi dan penyerahan bantuan serta makan bersama dengan pengurus, pengasuh dan anak anak panti asuhan Tuntung Pandang Desa Atu Atu.

Tidak hanya sampai disitu partai Demokrat Tanah Laut, 18 September 2021 akan melakukan penyerahan bantuan modal kepada pelaku UKM binaan partai Demokrat dan penyerahan bantuan dana Untuk kader yang tertimpa musibah tersengat listrik di Desa Telaga Pelaihari.

“Terakhir rangkaian peringatan dua dekade partai Demokrat akan melaksanakan pembagian paket sembako kepada kader dan simpatisan partai Demokrat yang terdampak covid 19, Anjangsana/ silaturahmi pengurus dan fraksi partai Demokrat kepada keluarga pengurus Partai Demokrat yang telah meninggal dunia,’tutup Arkani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *