Luar Biasa! Peduli Korban Banjir Wabup Batola Rahmadian Noor Antar Bantuan ke Kantingan Kalteng

Luar Biasa! Peduli Korban Banjir Wabup Batola Rahmadian Noor Antar Bantuan ke Kantingan Kalteng
Luar Biasa! Peduli Korban Banjir Wabup Batola Rahmadian Noor Antar Bantuan ke Kantingan Kalteng

lenterakalimantan.com, BATOLA – Aksi kemanusiaan ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala terhadap korban banjir di Kabupaten Katingan Kalteng. Melalui Wakil Bupati Batola Rahmadian Noobersama relawanr Bantuan Bahan Pokok disebar di Kabupaten Katingan. Tidak Tanggung-tanggung Wakil Bupati Batola turut berangkat kekatingan menyampaikan bantuan dari Barito Kuala ini.

Wakil Bupati Batola Rahmadin Noor disambut Oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, Selasa (14/9), di posko penanganan banjir,

Hadirnya Rahmadi begitu Wakil Bupati Batola ini disapa langsung disambut Oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, Aksi solidaritas sekaligus silaturahmi ini berlangsung kemarin, Selasa (14/9/2021), di posko penanganan banjir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang, pihaknya mengaku senang dan bersyukur atas bantuan dan rasa empati yang diwujudkan Pemkab Batola. Terlebih lagi dengan langsung disambangi Wakil Bupati Rahmadian Noor beserta dinas terkait dan relawan lainnya.

“Alhamdulilah, terimakasih atas bantuan masyarakat Batola, semoga jalinan silaturahmi selalu berjalan baik. Karena disaat bencana inilah kita harus saling membantu,” ucap Sunardi.

Sementara itu, mengenai kehadirannya secara langsung, Wabup Rahmadian Noor menyampaikan bukan sesuatu yang berlebihan. “Kedatangan secara langsung ini saya diutus bupati, mewakili masyarakat dan Pemkab Batola yang dulu tertimpa musibah serupa dan dibantu banyak oleh masyarakat Kalteng,” beber Rahmadi.

Wabup yang akrap di sapa Rahmadi ini pun menambahkan, meskipun bantuan yang dibawa tidak seberapa, namun inilah upaya empati dan simpati masyarakat Batola kepada saudaranya yang tertimpa bencana di Katingan.

Selain logistik dan relawan, dalam rombongan yang diberangkatkan juga terdapat petugas kesehatan, PMI Batola, dan lainnya yang berjumlah delapan mobil termasuk patroli pengawal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.