Peringati Dua Dekade Partai, Demokrat Tabalong Sebar 500 Paket Bapok ke Petugas Kebersihan dan Pedagang Kecil

Peringati Dua Dekade Partai Demokrat Ketua Fraksi Demokrat Tabalong Ferry Alpeni Bagikan Bahan Pokok kepada Petugas Kebersihan dan Pedagang kaki Lima
Peringati Dua Dekade Partai Demokrat Ketua Fraksi Demokrat Tabalong Ferry Alpeni Bagikan Bahan Pokok kepada Petugas Kebersihan dan Pedagang kaki Lima

lenterakalimantan.com, TANJUNG – Demokrat Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sebar 500 paket bahan pokok (Bapok) kepada petugas kebersihan dan Pedagang Kaki Lima, Kamis (2/9/2021).

Pembagian bahan pokok yang disebar puluhan kader demokrat Tabalong ini menyasar di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Murung Pudak.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Tabalong Ferry Alpeni mengatakan sengaja kami bagikan sembako kepada petugas kebersihan dan pedagang kaki lima.

Karena mereka juga paling terdampak ekonomi saat ini. “Dimana Covid-19 masih membayangi tentu aktivitas dan pendapatan menurun akibat pembatasan,”ujarnya.

Ia mengatakan Partai Demokrat Tabalong tentunya akan selalu hadir ditengah masyarakat. Tidak sekedar berbagi tetapi mendengarkan keluh kesah mereka dan mencari jalan keluar dari persoalan sosial.

Kegiatan ini juga sebagai Bulan Bakti dalam rangka dua dekade partai demokrat dan sebagai rasa syukur atas usia partai demokrat yang sudah memasuki 20 tahun.

“Dua Dekade partai demokrat telah mewarnai Bangsa Indonesia dan telah memberikan kontribusi untuk negeri melalui kerja nyata membantu masyarakat,”katanya.

Ia bilang dimasa pandemi ini masyarakat kecil khusus nya pedagang kaki lima dan petugas kebersihan di Tabalong merasakan dampak nya, dimana penghidupan jadi serba sulit.

“Kami berharap dengan bantuan dari kami dapat sedikit meringankan beban masyarakat d masa pandemi ini,”harap Ferry.

Sementara Ketua Ikmada Tabalong Dony Riswan mengapresiasi kerja partai Demokrat Tabalong yang hadir ditengah kondisi masyarakat semakin sulit lantaran dihantam covid-19.

“Kami berharap demokrat terus menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat dan hadir dan siap dikala dibutuhkan oleh masyarakat,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.