Ketua Koni Tapin Buka Bimtek Pengaturan Gizi Atlit dan Sport Massage

Ketua Koni Tapin Buka Bimtek Pengaturan Gizi Atlit dan Sport Massage, Kamis (21/10).
Ketua Koni Tapin Buka Bimtek Pengaturan Gizi Atlit dan Sport Massage, Kamis (21/10).

lenterakalimantan.com, RANTAU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengaturan gizi atlit dan sport massage yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Tapin H Juanda dihadiri seluruh jajaran KONI Tapin, Kamis (21/10) bertempat di Hotel Tapin baru – baru tadi.

H Juanda mengatakan, dalam rangka memberikan pembekalan bagi para pelatih cabang olah raga untuk mempersiapkan atlit – atlit dalam menghadapi Porprov di Kabupaten HSS pada tahun 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita harus mempersiapkan atlit – atlit kita, karena Porprov tahun 2022 tinggal sebentar lagi,” ujarnya kepada awak media.

Seperti yang diutarakan H Juanda, mengingat intensitas latihan yang semakin meningkat dalam menghadapi porprov, maka dari itu atlit – atlit kita harus diimbangi dengan asupan gizi seimbang dengan memberikan pembekalan kepada para pelatih dan atlit – atlit kita.

“Bimtek yang dilaksanakan KONI ini tidak lain dalam rangja memberikan pencerahan kepada para peserta” tambahnya.

Seperti yang diutarakan H Juanda, melalui Bintek ini, para pelatih diharapkan dapat mengetahui cara bagaimana cara pemenuhan gizi yang seimbang dalam menghadapin intensitas latihan yang semakin meningkat.

Dalam dua kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan pengembangan atlit – atlit dari Kabupaten Tapin kedepan. Harapan kita para peserta juga tau bagaimana penanganan serta pemulihan atlit yang mengalami kelelahan dalam menjalani latihan”, Paparnya.

Menutup sambutannya H Juanda menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Bimtek.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan para peserta dapat mengukuti Bimtek hingga akhir sehingga dapat menyerap segala ilmu dan dapat menerapkan segala ilmu yang diberikan oleh narasumber”, tutupnya.

Selain dihadiri Ketua Umum KONI Tapin H Juanda, turut berhadir Wakil Ketua Umum H Syamsu Akhrani, Sekretaris Umum H Azhar Rasyid, Ketua Bidang Kesehatan Olahraga KONI Tapin Dr H Alfian Yusuf serta nara sumber Ibu Mahdalena dari ahli gizi serta M Rusdi SPd bersama para pelatih dan atlit yang menjadi peserta Bimtek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.