Sah! Musyawarah Daerah Badan Koordinasi HMI Kalselteng Resmi Dibuka

Musyawarah Daerah (MUSDA) XXIV Badko HMI Kalselteng pada Jum'at (29/10/2021.
Musyawarah Daerah (MUSDA) XXIV Badko HMI Kalselteng pada Jum'at (29/10/2021.

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN- Banjarmasin terpilih sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, hal itu berdasarkan SK Karateker PB HMI dengan Nomor: 01/KPTS/A/04/1443 tentang pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) XXIV Badko HMI Kalselteng pada Jum’at (29/10/).

Acara ini berlangsung di Ballroom Best Western Hotel Jalan Ahmad Yani Kilometer 4 Banjarmasin, tanggal 29 sampai 31 Oktober 2021. Dengan mengusung tema “Revitalisasi Peran HMI Sebagai Artikulator Masyarakat Menuju Kalimantan Selatan-Tengah Yang Sejahtera”.

Bacaan Lainnya

M.Abdan Al Muhajir Ketua Organizing Committee, Jum’at (29/10) mengatakan pelaksanaan musyawarah daerah dimulai pada hari Jum’at pukul 16.00 WITA. Kemudian, dilanjutkan pada pukul 20.00 WITA, dengan agenda rapat pleno sampai menentukan calon formatur untuk periodesasi mendatang.

Abdan menyebutkan ada lima cabang HMI kabupaten se-Kalimantan Selatan dan Tengah yang turut serta menjadi peserta pada Musda Badko Kalsel-Teng yakni HMI Cabang Banjarmasin, Kandangan, Amuntai, Sampit, dan Pangkalanbun.

Ia menegaskan bahwa meskipun masih dalam kondisi wabah Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah kali ini dari awal hingga akhir tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.

“Meskipun masih dalam kondisi wabah Covid kami selaku panitia akan tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak aman” ucap Abdan.

Dia berharap dengan terselenggaranya Musda kali ini sebagai sarana dalam menata kembali organisasi dengan jalan menetapkan suksesi kepemimpinan yang baru dan sebagai sarana pertarungan gagasan intelektual yang brilian bagi perbaikan kedepannya bagi organisasi umat dan bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *