Atasi Kelangkaan, Arutmin Indonesia Site Asam-Asam Berikan Bantuan Tabung Oksigen Jumbo ke Puskesmas Asam-Asam

Puskesmas Asam-asam dapat bantuan berupa tabung gas oksigen berukuran jumbo dari Arutmin Indonesia Site Asamasam.
Puskesmas Asam-asam dapat bantuan berupa tabung gas oksigen berukuran jumbo dari Arutmin Indonesia Site Asamasam.

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Selain aksi sosial donor darah karyawan PT. Arutmin Indonesia Site Asam-asam juga menyalurkan bantuan tabung oksigen ke Puskesmas Asam-asam, Rabu (22/12/2021).

Bantuan dua buah tabung oksigen berukuran jumbo tersebut diserahkan langsung oleh Endang Wawan, yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Asam-asam Marliani.

Bacaan Lainnya

Anak perusahaan Bumi Resource Grup Bakrie ini memang cukup konsisten dalam hal kesehatan masyarakat di wilayah lingkar tambang. Termasuk fasilitas alat kesehatan.

CDEA Superintendent Arutmin Indonesia Asamasam Endang Wawan mengatakan Arutmin sudah berkomitmen untuk terus bergerak membantu masyarakat.

“Jadi ini memang salah satu support Arutmin untukmembantu fasilitas kesehatan yang layak bagi masyarakat. Dimana salah satunya memberikan tabung oksigen ke Puskesmas Asam-Asam. Dimana ini merupakan Lingkar Tambang Arutmin,” katanya.

Sebab kita tahu terjadi Oksigen ini persediaan cukup kritis atau kelangkaan Oksigen disejumlah fasilitas umum perawatan seperti Rumah Sakit dan Puskesmas seperti di Wilayah Jorong dan Kintap.

“Dengan bantuan tabung oksigen ini bisa mempermudah dalam penyediaan stoke oksigen di Puskesmas,”ujarnya.

Diakui kepala Puskesmas Asam-asam Marliani SKM, bahwa tabung oksigen di Puskesmas masih kurang terutama yang berukuran jumbo.

“Dengan adanya bantuan tabung oksigen ini tentu Memudahkan untuk menambah stok oksigen serta mempermudah dalam pelayanan kesehatan,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.