Tak Sembarangan Ambil Pengurus, DPD Partai Demokrat Kalsel Uji Komitmen Calon Pengurus

DPD Partai Demokrat Kalsel melakukan interview (wawancara) kepada sejumlah pengurus dan calon pengurus di lantai 7 Hotel Best Western, Sabtu (4/12).
DPD Partai Demokrat Kalsel melakukan interview (wawancara) kepada sejumlah pengurus dan calon pengurus di lantai 7 Hotel Best Western, Sabtu (4/12).

lenterakalimantan.com BANJARMASIN – Guna menguatkan komitmen dan memajukan Partai Demokrat di perpolitikan Provinsi Kalimantan Selatan.

DPD Partai Demokrat Kalsel, melakukan interview (wawancara) kepada sejumlah pengurus dan calon pengurus di lantai 7 Hotel Best Western, Sabtu (4/12).

Bacaan Lainnya

Bahkan beberapa calon pengurus diharapkan bisa bekerja sama dengan solid agar Partai Demokrat dibawah kepemimpinan baru Ibnu Sina mampu mendapat tempat dihati masyarakat.

“Hari ini memang ada 78 calon pengurus yang kita seleksi kami berharap semua bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan kita untuk terus memajukan Partai Demokrat,” jelas Unsur DPD Partai Demokrat Kalsel Hairun Nisa kepada lenterakalimantan.com usai kegiatan.

Tak hanya calon pengurus baru, pihaknya juga melakukan interview kepada pengurus lama terlebih soal loyalitas mereka terhadap partai.

“Untuk pengurus lama sebenarnya sudah punya loyalitas, jadi kita meningkatkan kembali loyalitas mereka supaya dalam team work ini bisa solid,” katanya.

“Yang menginterview terdiri dari 4 orang, semua dari tim formatur dan dari tim ketua terpilih serta dari pusat,” lanjutnya.

Kedepan sebut dia, DPD Partai Demokrat Kalsel akan gencar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya edukasi politik terhadap kaum milenial.

“Target kita tinggi dicapai 2024, setidaknya setiap Dapil bisa mengisi, terus dengan kepemimpinan yang ada Demokrat semakin dikenal di Kalsel. Sosialisasi akan terus gencar kita lakukan, termasuk edukasi politik kepada kaum milenial juga penting,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.