Tingkatkan Mutu Pendidikan Kapuas

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriyat dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas KH. Muchtar Ruslan, serta anggota.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriyat dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas KH. Muchtar Ruslan, serta anggota.

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS –¬†Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, serta Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas terus melakukan inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Apalagi adanya program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas, adalah instrumen penting dalam mewujudkan hal tersebut, Kamis (16/12.)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr. H. Suwarno Muriyat, mengatakan sinergis yang baik antara Disdik Kapuas dengan Dewan Pendidikan Kapuas, maka akan memperkuat bidang pendidikan dan dapat mewujudkan mutu pendidikan semakin baik.

Bacaan Lainnya

“Kita bersama Dewan Pendidikan Kapuas terus mendorong pelaksanaan pendidikan berjalan lancar, dan terus meningkat,” ucap H. Suwarno Muriyat.

Suwarno menambahkan itu untuk mendukung program yang sudah di canangkan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT dan Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor yaitu Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas. “Tentu itu tujuannya untuk peningkatan mutu pendidikan, dan mencetak generasi yang berprestasi Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas KH. Muchtar Ruslan, menjelaskan Dewan Pendidikan Kapuas bertugas sejalan dengan program pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat dalam bidang pendidikan, agar kualitas dan mutu pendidikan semakin baik.

“Kita mendukung, dan terus mendorong untuk dunia pendidikan Kapuas bersaing dengan daerah lain,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.