Tingkatkan Peminat Vaksinasi, Polres Tanah Laut Sediakan Doorprize

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.IK , menyerahkan Doorprize kepada peserta vaksinasi
Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.IK , menyerahkan Doorprize kepada peserta vaksinasi

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Capaian vaksinasi menjadi target serius Polres Tanah Laut untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakatnya dalam bervaksin.

Terbaru langkah jitu mereka salah satunya dengan menyediakan Doorprize atau hadiah kepada masyarakat yang beruntung saat mengikuti vaksinasi presisi.

Bacaan Lainnya

Beragam hadiah juga disiapkan seperti kipas angin, kompor gas, teko air panas dan sejumlah alat rumah tangga lainnya.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.IK mengatakan, selain vaksinasi dilaksanakan di gerai Vaksinasi Persisi Polres Tanah Laut dilaksanakan secara serentak di 13 titik gerai Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 di 13 titik tersebar di Tanah Laut kita beri Doorprize, supaya masyarakat antusias datang untuk vaksin,” katanya, saat di temui lenterakalimantan.com di gerai Vaksinasi Persisi Polres Tanah Laut, Kamis (16/12).

Menurutnya, gerai Vaksinasi Persisi Polres Tanah Laut selalu menyediakan doorprize setiap hari untuk diserahkan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

Capaian vaksinasi dihari sebelumnya sudah mencapai 5000 lebih orang yang sudah di vaksin.

“Persentase nya masih 48 persen sejak vaksinasi dihari sebelumnya,” ucapnya.

Dijelaskan Kapolres, saat ini vaksinasi belum melayani anak anak, karena belum memenuhi pencapaian 70 persen, setelah itu baru Vaksinasi berikutnya terhadap lanjut usia (Lansia) setelah selesai semua, baru vaksinasi anak – anak.

“Apabila sudah ada vaksin Covid-19 untuk anak – anak kita akan berkoordinasi dengan pihak TNI dan Dinas , para Kapolsek dan Camat,” tutupnya.

Sementara itu, Samsul Bahri salah satu warga Lokserapang Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari mengaku senang sudah vaksin pertama di gerai Vaksinasi Persisi Polres Tanah Laut.

“Sebelum vaksin pertama ini saya pernah mencari gerai Vaksinasi Covid-19, waktu itu pernah ada yang buka namun sempat terlambat kehabisan kupon nomor antrian, setelah itu tidak tau lagi tempat gerai Vaksinasi yang buka. Saya tanya – tanya ada di Polres Tanah Laut saya datang kesini dan Alhamdulillah bisa vaksin dan ada doorprizenya juga,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.