Kapolres Tapin Mendadak Perintahkan Tes Urin Ke Sejumlah Personil

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser SH SIK MH secara mendadak perintahkan tes urin kepada sejumlah personil Polres Tapin yang digelar usai apel pagi, Senin (17/01/2022) bertempat di ruang Si Propam Polres Tapin.
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser SH SIK MH secara mendadak perintahkan tes urin kepada sejumlah personil Polres Tapin yang digelar usai apel pagi, Senin (17/01/2022) bertempat di ruang Si Propam Polres Tapin.

lenterakalimantan.com, RANTAU – Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser SH SIK MH secara mendadak perintahkan tes urin kepada sejumlah personil Polres Tapin yang digelar usai apel pagi, Senin (17/01/2022) bertempat di ruang Si Propam Polres Tapin.

Adapun yang jumlah personil yang dilakukan tes urin berjumlah 29 orang yang terdiri dari PJU Polres Tapin sebanyak 14 orang dan 15 orang Bintara. Tes urin dilaksanakan oleh PJU Polres Tapin dibantu Perwira Polres Tapin bersama Personel Polres Tapin.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diutarakan Kapolres Tapin, dilaksanakannya tes urin secara mendadak dan secara acak ialah sebagai janji kita untuk membenahi internal kepolisian lingkup Polres Tapin, agar tidak ada anggota yang berani bermain – main dengan narkoba.

Kepada seluruh jajaran, Kapolres Tapin kembali mengingatkan agar tidak ada anggota yang berani bermain – main dengan narkoba atau menjadi pemakai dan pengedar narkoba.

“Sekali lagi, jika ada anggota yang bermain – main dengan narkoba akan kita tindak tegas”.Kata Kapolres Tapin.

Ditambahkannya lagi, tes urin ini tidak kali ini saja, sewaktu – waktu akan lakukan tes urin secara acak.

” Karena itu jika ada anggota yang terbukti menggunakan narkoba, kita tak segan – segan memberikan sanksi pemecatan,” tegasnya.

Sementara itu dari pantauan awak media, pelaksanaan tes urin dipantau langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser SH SIK MH yang turut disaksikan PJU Polres Tapin dan dibantu personel Polres Tapin.

Alhamdulillah, kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar dengan hasil pemeriksaan urin semuanya negatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.