Jalan Nasional di KM 171 Satui Tanah Bumbu Ditutup, Arus Dialihkan

Jalan Nasional di KM 171 Satui Tanah Bumbu Ditutup, Arus Dialihkan.
Jalan Nasional di KM 171 Satui Tanah Bumbu Ditutup, Arus Dialihkan.

lenterakalimantan.com, BATULICIN – Longsornya badan jalan nasional di Kilometer 171 Desa Satui Barat, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, membuat arus lalu lintas ditutup dan sementara dialihkan ke jalan alternatif.

“Kami melakukan pengalihan arus sementara di Kilometer 171 Satui Barat,” ujar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasat Lantas AKP Guntur Setyo Pambudi, Rabu (28/9).

Bacaan Lainnya

Pengalihan itu kata dia dilakukan untuk mobil roda 6 atau lebih dari arah Banjarmasin masuk Simpang Empat Sumpol ke jalan houling HB Putra dan keluar di Simpang 3 atau under pass H Abidin.

Kemudian untuk mobil roda 4 dari arah Banjarmasin masuk Gang Munawar Desa Sinar Bulan menuju jalan houling HB Putra dan keluar simpang 3 Desa Jombang jalan Provinsi.

Jalan Nasional Kilometer 171 Desa Satui Barat, Satui, Tanah Bumbu Kalsel, mengalami longsor pukul 00.15 WITA. Beruntung tak memakan korban.

“Sementara kami menurunkan 6 personel untuk mengatur di Kilometer 171 dan jalan alternatif,” tuturnya.

AKP Guntur bilang untuk Jalan Nasinal Kilometer 171 yang longsor sementara dilakukan penutupan, agar tidak ada menimbulkan bahaya bagi pengendara.

“Untuk jalan kami tutup di Kilometer 171. Sementara ini tidak ada yang lewat, takut ada longsor susulan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *