Apes! Asyik Ngamar di Hotel, Dua Pasangan Terjaring Satpol PP Tala

Razia Satpol PP dan Damkar Tala di sebuah Hotel di Pelaihari menjaring 2 pasangan bukan suami istri. Foto: Satpol PP dan Damkar Tala untuk lenterakalimantan.com
Razia Satpol PP dan Damkar Tala di sebuah Hotel di Pelaihari menjaring 2 pasangan bukan suami istri. Foto: Satpol PP dan Damkar Tala untuk lenterakalimantan.com

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Sebanyak dua pasangan bukan suami-istri di Pelaihari, terjaring razia Satpol PP Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Dua pasangan itu diamankan di dua hotel berbeda dan sedang asyik ngamar.

Bacaan Lainnya

“Iya itu diamankan pada hari Minggu 5 Februari 2023 pukul 21.00 Wita saat Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut melaksanakan Razia di sejumlah Hotel,” kata M Kusri, Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Laut Muhammad Kursi, saat dikonfirmasi lenterakalimantan.com, Senin (6/2/2023).

Kusri menyebutkan, hotel yang dijadikan dua pasangan sejoli diamankan tersebut, yakni Hotel Damai Indah dan Hotel Roma sudah menjadi target incaran Petugas Satpol PP.

Sehubungan adanya aduan dari masyarakat tentang adanya tamu pasangan bukan suami istri masuk dalam kamar Hotel.

“Operasi digelar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Laut dalam rangka menegakkan Perda Kabupaten Tanah Laut No. 7 Tahun 2014 tentang ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat,” ucapnya.

Setelah dimintai keterangan, kata M Kusri, kedua sejoli tersebut dibawa ke kantor Satpol PP dan Damkar untuk dilakukan pendataan dan proses lebih lanjut.

“Nanti pemilik dua hotel akan dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *