Laka Maut di Jalan Ahmad Yani Tala, Seorang Mahasiswa Asal Kotabaru Tewas

Teks Photo tempat kejadian kecelakaan Mobil Xenia dan Sepeda Motor Yang merenggut Satu Orang Korban Meninggal Dunia (foto Satlantas Polres Tala for LK)
Teks Photo tempat kejadian kecelakaan Mobil Xenia dan Sepeda Motor Yang merenggut Satu Orang Korban Meninggal Dunia (foto Satlantas Polres Tala for LK)

lenteraKalimantan.com,PELAIHARI – Kendaraan Xenia DA 1024 DD, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Suzuki Nex DA 6370 CY. Peristiwa itu terjadi Jalan Ahmad Yani jalan menikung dan menurun  Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari. Rabu siang (19/4/2023)

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wita dan  merenggut korban jiwa satu  orang perempuan pengendara sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia atas nama Priskila Debora, seorang mahasiswa, denganĀ  Alamat Perum PKS BAMM RT.006 RW.002 Kelurahan Serongga Kecamatan Serongga, Kota Baru.

Sedangkan satu orang temanya seorang laki-laki yang di bonceng yaitu Aika Miracle, mengalami luka patah pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan.

Kasat Lantas menjelaskan kronologis awal kejadian Mobil Xenia, yang di kendarai oleh Mulyono datang dari arah Jorong menuju Pelaihari.

Menurutnya, sesampainya di tempat kejadian Mobil  Xenia mendahului mobil Truk.

Setelah mendahului mobil Truk tersebut,  dan saat kembali ke jalur jalan sebelah kiri arah Jorong menuju Pelaihari, Mobil tiba-tiba pecah ban sebelah kiri dan terjadi oleng kekanan jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan arah Pelaihari menuju Jorong datang Sepeda Motor Suzuki Nex, sehingga terjadi benturan Atau kecelakaan,”Jelasnya.

Akibat Kecelakaan Tersebut tambah Kasat Lantas, Pengendara Sepeda Motor mengalami luka Pada Bagian dagu Dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan,  Pembonceng mengalami luka patah pada pergelangan Tangan sebelah Kanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *