Bhabinkamtibmas Polres Tala Mendapat Apresiasi Pj Bupati Syamsir, Telah Mengelola Sawah Dengan Baik

Bhabinkamtibmas Muhammad Ridowi mendapat Apresiasi PJ Bupati Tanah Laut. Sukses bertani padi dengan baik. Foto: Diskominfo Tala
Bhabinkamtibmas Muhammad Ridowi mendapat Apresiasi PJ Bupati Tanah Laut. Sukses bertani padi dengan baik. Foto: Diskominfo Tala

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Patut menjadi contoh dan motivasi bagi orang lain, seorang Bhabinkamtibmas Desa Handil Birayang Atas, Kecamatan Bumi Makmur yang bernama Muhammad Ridowi mampu mengelola sawah dengan kualitas padi yang tumbuh dengan baik.

Ia pun mendapat apresiasi dari Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman dan sempat meninjau lahan pertanian yang dikelola oleh M. Ridowi.

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan perhatian khusus kepada anggota polisi yang juga menjadi petani disini, akan kita berikan penghargaan sebagai motivasi dan bisa menjadi contoh kepada aparat lain,” kata Pj Bupati saat panen raya padi khusus di Desa Handil Birayang Atas pada Senin (11/03/2024).

Sementara itu, Muhammad Ridowi menjelaskan bahwa selain menjadi anggota Polisi sekaligus menjadi petani sebagai upaya untuk memotivasi para petani sekitar, agar lebih giat dalam bertani dan menghasilkan pangan yang melimpah.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, saya berupaya mendukung program pemerintah yakni ketahanan pangan. Selain itu juga ingin memberikan motivasi kepada petani lain dan juga saling merangkul dalam kehidupan bermasyarakat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *