Bupati Aulia Hadiri Puncak Peringatan HKG PKK Ke-52, Simak Pesannya

Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 tingkat Kabupaten HST. Foto Humas Bupati HST
Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 tingkat Kabupaten HST. Foto Humas Bupati HST

lenterakalimantan.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi hadiri puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten HST di Pendopo Bupati, Kamis (25/4/2024) pagi.

Tahun ini tema yang diusung ”Bergerak Bersama PKK, mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”. Bupati hadir mendampingi Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi dengan memberikan sejumlah pesan.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak semua pihak yang hadir untuk terus berkontribusi, berinovasi dan berprestasi lebih baik lagi dalam membangun keluarga yang berkualitas dan sejahtera,” ajak Bupati Aulia.

Dia juga berterima kasih kepada segenap anggota PKK Kabupaten HST atas kiprah gerakan PKK yang sepenuhnya didedikasikan untuk mendukung program-program pemerintah. Menurut Bupati kemeriahan dan rasa syukur peringatan ini harus selalu membawa semangat dan energi baru pada setiap langkah gerakan PKK.

“PKK ini telah berhasil mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan yang mendukung pembangunan keluarga secara menyeluruh,” sebutnya.

Bupati Aulia mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk terus mendukung dan menggerakkan PKK sebagai agen perubahan yang berdampak positif bagi keluarga, masyarakat dan bangsa.

Sementara Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi mengatakan kegiatan ini dapat membawa semangat dan energi baru pada setiap langkah seluruh kader PKK untuk bergerak bersama menyukseskan program-program pemerintah.

“Gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah pengelolaannya dilakukan dari, oleh dan untuk masyarakat. Melalui pelibatan peran TP PKK, program-program pemerintah ditingkat daerah akan lebih terpadu dan efektif,” terangnya.

Ia berharap momentum peringatan HKG PKK ke-52 tahun 2024 ini TP PKK HST mampu mengembangkan program PKK agar berjalan dengan program pemerintah melalui 10 program PKK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *