Tiga Motor Adu Banteng di Jalan Nasional Tala, 1 Pelajar Tewas

Kecelakaan tiga motor di Jalan Nasional Ahmad Yani, Tajau Pecah, Tanah Laut. Foto: Istimewa
Kecelakaan tiga motor di Jalan Nasional Ahmad Yani, Tajau Pecah, Tanah Laut. Foto: Istimewa

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Tiga sepeda motor adu banteng di Jalan Nasional Ahmad Yani Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan, Rabu (17/4/2024).

Tabrakan tersebut menewaskan pengendara motor yang dikendarai seorang pelajar SMA warga Dusun II Blok B RT 009 RW 003 Desa Asri Mulya, Kecamatan Jorong.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Tala Iptu Ananda Mustika Adya dalam keterangannya mengatakan, satu orang meninggal dunia pengendara sepeda motor Scoopy DA 2688 LAG, Atas nama Taufik M Riady.

Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi di sekitar pukul 11.00 Wita. Ketiga motor, yakni scoopy, Honda CB 150 DA 2948 GAI satunya lagi motor Yamaha Mio 125 DA 6852 saling bertabrakan di saat jalan yang meningkung.

“Pengendara Scoopy melaju dari arah Jorong menuju Pelaihari dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP yang merupakan tikungan tajam kekanan,” ucapnya.

Ia menambahkan, pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan motornya pada saat yang bersamaan melaju dari arah yang berlawanan datang dua motor beriringan Honda CB dan Yamaha Mio.

“Karena jarak sudah dekat ketiga sepeda motor tersebut terjadilah kecelakaan, satu orang mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *