Kapolres Kotabaru Lantik Kasatlantas dan Beri Penghargaan Satnarkoba

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto saat melantik Kasat Lantas dan penghargaan Satnarkoba
Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto saat melantik Kasat Lantas dan penghargaan Satnarkoba

lenterakalimantan.com KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto memimpin upacara pelantikan dan sumpah janji pergantian Kasat Lantas,Kamis (30/5/24) pagi.

Kegiatan digelar di halaman Polres Kotabaru yang mana Iptu Dewi Febriani sebagai Kasat Lantas Polres Kotabaru menggantikan Iptu Royke Noldy Darean yang pindah tugas sebagai Pama di Polda Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Dewi Febriani serta mengucapkan selamat dan sukses kepada Iptu Royke Noldy Darean di tempat tugas barunya.

Selain itu, upacara diisi dengan kenaikan pangkat pengabdian kepada Kapolsek Pulau Laut Timur, Kuwat dari Iptu naik menjadi pangkat AKP.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 15 personil berprestasi dari Satnarkoba Polres Kotabaru.

Sertifikat penghargaan diserahkan kepada Kasat Narkoba AKP Pebe Supriadi, Kaurbinops Sat Narkoba Ipda Edy Junaedy, dan 13 personil lainnya atas keberhasilan mengungkap jaringan narkotika jenis sabu dengan berat bersih 228,52 gram.

Kapolres mengingatkan bahwa setiap pekerjaan dan jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan penuh tanggung jawab.

Jebolan penyidik KPK ini menekankan pentingnya menjunjung tinggi etika kepolisian sebagai kristalisasi nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *