Persaingan Semakin Memanas di Babak Top 8 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Patah Hati Part 3’ ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.
Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Patah Hati Part 3’ ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

lenterakalimantan.com, JAKARTA – Kontes Ambyar Indonesia 2024 telah memasuki babak Top 8 dengan persaingan yang semakin memanas dan seru. Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Patah Hati Part 3’ ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Ndarboy Genk, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama seperti James AP, Arlida Putri, Fara Ambyar, dan Kevin Leon. Dipandu oleh duo host seru Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Bacaan Lainnya

8 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Mereka akan memmbuktikan kualitas terbaik mereka dan akan banyak kejutan-kejutan spesial , serta kolaborasi antara kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu yang siap membuat suasana menjadi semakin ambyar di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Para kontestan akan bertarung untuk memperebutkan posisi aman di Top 7, akan banyak kejutan-kejutan dan keseruan yang tidak terduga di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024. Mulai dari kehadiran keluarga dan orang yang disayangi para kontestan yang membuat suasana menjadi semakin ambyar dan menarik.

Saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *