Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran Ronaldi

Tim SAR gabungan sedang melakukan proses penyisiran korban tenggelam di Sungai Barito. Minggu (26/5/2024). Foto: Basarnas Banjarmasin
Tim SAR gabungan sedang melakukan proses penyisiran korban tenggelam di Sungai Barito. Minggu (26/5/2024). Foto: Basarnas Banjarmasin

lenterakalimantan.com, MARABAHAN – Dikabarkan adanya informasi orang tenggelam di sungai Barito. Minggu (26/5/2024).

Dari data yang berhasil dihimpun melalui Basarnas Banjarmasin menyebutkan identitas korban atas nama Ronaldi (20) warga Desa Tabunganen Tengah Rt. 02, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Banjarmasin), Al Amrad ungkap kronologi kejadian tersebut.

“Pukul 11.15 Wita korban atas nama Ronaldi terjatuh dari klotok. Saat diatas klotok korban tesetrum dan jatuh dari perahu ke sungai barito di Tabunganen. Kemudian masyarakat yang melihat mencoba menolong menggunakan jukung, akan tetapi korban tenggelam,” jelas Al Amrad, S.Sos.

Koordinator Lapangan, Randhi mengatakan bahwa saat pihaknya sedang melakukan proses pencarian korban dengan melakukan penyisiran.

“Saat ini tim sedang melakukan pencarian terhadap korban, kami coba membagi tim, ada yang melakukan tahap penyisiran ke arah hulu dan hilir sungai, kami dari Tim SAR gabungan akan mengoptimalkan pencarian dan semoga korban segera ditemukan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *