Jalan Berlubang di Ampah Kembali Makan Korban

Situasi jalan yang terjadinya kecelakaan
Situasi jalan yang terjadinya kecelakaan

lenterakalimantan.com TAMIANG LAYANG – Jalan berlubang di ruas jalan utama Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah,yaitu Jl Kapten R Soesilo, tepatnya dekat Masjid Sabilal Mujahidin, kembali membuat pengendara sepeda motor terjatuh hingga luka parah.

Warga sekitar lokasi menyatakan, penambalan temporer pada jalan tersebut, tidak terlalu bisa diharapkan. Apalagi dengan material seadanya, karena swadaya masyarakat. Masih tingginya curah hujan, juga seringnya truk bermuatan, juga angkutan alat berat melewati jalan ini membuat timbunan jadi rusak lagi paska diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Jalan berlubang ini jugalah yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas kemarin (Minggu, 2/6/2024), di mana seorang korban terpaksa harus dirawat cukup serius di UPT Puskesmas Ampah.

Salah seorang sukarelawan sosial, Purwantoro, tadi (Senin, 3/6/2024) melalui chat WhatsApp (WA), dari ID Card yang ada pada pakaian, korban bernama Aryo Septi Perwira, seorang karyawan perusahaan kontraktor pertambangan.

Menurut keterangan dari tim Relawan Gang Bakti (RGB) Ampah, yang mengevakuasi langsung, awal mula kejadiannya, korban saat itu buru-buru untuk mengejar bis penjemputan. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul seorang ibu yang hendak menyeberang.

“Akibatnya, laka pun tak terhindarkan. Terutama setelah korban yang melaju melindas lubang jalan tersebut,” tutur mereka.

Dari informasi yang didapatkan, bahwa kondisi Aryo terbilang cukup parah. Untuk memulihkan kondisinya, diperkirakan Aryo harus dirawat lebih intensif selama beberapa hari ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *