Menuju Pilkada 2024, Hasan Ismail Datangi Partai Gerindra Batola

Hasan Ismail saat berkunjung ke Partai Gerindra
Hasan Ismail saat berkunjung ke Partai Gerindra

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Hasan Ismail menyerahkan berkas lamaran pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batola ke Partai Gerindra Batola, Sabtu (15/6/2024).

Ini merupakan lawatan politiknya yang ketiga, setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Nasdem dan PKB.

Bacaan Lainnya

Hasan Ismail menuturkan kedatangannya kesini untuk menghendaki Calon Wakil Ketua DPD Gerindra Batola Hj Arpah sebagai pasangan di Pilkada Batola.

“Jika diberikan amanah partai gerindra dan koalisi lain menjadi Calon Bupati, Bismillah ulun (saya – red) memohon kesediaan Ketua DPC Gerindra Batola Bunda Arpah menjadi Calon Wakil Bupatinya,” kata Hasan.

Menurut Hasan, memilih Arpah lantaran sudah memiliki rekam jejak baik sebagai birokrat ataupun politisi.

“Yang pasti beliau adalah tokoh perempuan Batola, belatar belakang tenaga pendidik, politisi, ini selaras dengan tujuan pembangunan batola untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia,” ungkapnya.

Ketua DPC Gerindra Batola Hj Arpah menyambut antusias proses lamaran Hasan Ismail, serta memastikan segera melayangkannya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalsel sebagai tindak lanjut.

“Terimakasih kepada Hasan Ismail yang langsung datang ke tempat kami mendaftar sebagai calon bupati, kami akan segera teruskan ke DPD untuk proses selanjutnya,” kata Ketua DPD Gerindra Hj Arpah.

Arpah menjelaskan, jajarannya siap memperjuangkan pemenangan calon yang mendapat penugasan dari pimpinan partainya.

“Kalo ada harapan berkoalisi dan wakilnya dari gerindra, siapapun yang ditugaskan nantinya kita akan mendukung sepenuhnya,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *