Rossa Berkolaborasi Bersama Jikustik di MP3 Fest Volume 2

Diva pop Indonesia, Rossa manggung bersama grup band asal Jogjakarta Jikustik.
Diva pop Indonesia, Rossa manggung bersama grup band asal Jogjakarta Jikustik.

lenterakalimantan.com BANJARMASIN – Diva pop Indonesia, Rossa manggung bersama grup band asal Jogjakarta Jikustik. Momen tak terduga ini saat Jikustik di Gelaran Festival Musik Terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel), MP3 Fest Vol #2.

Beberapa band dan penyanyi solo papan atas Indonesia berlangsung selama tiga hari di Amanah Borneo Park, Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Basis yang juga menjadi vocalist Jikustik saat ini, Icha dilagu ke 4 secara mengejutkan tampil berduet dengan Rossa membawakan lagu yang berjudul A.B.U dan 1000 tahun lamanya.

Personil lainnya seperti Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) memainkan intro musik kemudian Rossa muncul tampil dan menghibur disambut sorak gemuruh dari ribuan penonton konser, Rossa menyapa balik penonton sambil melantunkan lagu A.B.U (aku bukan untuk mu).

Festival musik yang di promotori Space Team ini berlangsung selama tiga hari, dan pada penampilan di hari pertama penyanyi solo Nadin Hamizah menjadi bintang tamu pembuka MP3 fest Volume 2.

Kemudian bintang tamu yang lain adalah RCM (Republik Cinta Management) : Dewa 19 feat Ello dan Virzha, Maha Dewi, Mulan Jameela, Haira, The Lucky Laki. Untuk dihari kedua menampilan band reggae asal Jogjakarta Shaggydog sebagai pembuka konser di hari kedua dan penampil selanjutnya Ten2five, Gempita feat Widya Angela dan Rieka Roeslan, kemudian Diva Indonesia Rossa dan penutup konser Jikustik.

Untuk hari ketiga penampilan penyanyi religi Opick menjadi pembuka konser dan dilanjutkan Gleenn Fredly live by The Bakucakar, Bondan Prakoso & Fade2Black, kemudian ditutup penampilan Padi Reborn feat Fanny Soegiarto.

Selama tiga hari Festival Musik MP3 Fest Volume 2. Ini berlangsung dan berjalan lancar meski hari pertama dan kedua sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan antusias ribuan penonton untuk tetap menyaksikan pertujukan koser musik yang dilengkapi dengan area belanja F n B yang cukup lengkap. Kembali berjumpa di MP3 Fest Volume 3 di tahun 2025 dengan konsep yang megah serta menampilkan kembali artis-artis papan atas Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *