Sambut HANI 2024, BNNK Tala Gelar Berbagi Kegiatan Bersama

Kegiatan BNNK Tanah Laut senam bersama dan donor darah menyambut Hari Narkotika Internasional ( HANI) 2024. Foto: dok. Asep/lenterakalimantan.com
Kegiatan BNNK Tanah Laut senam bersama dan donor darah menyambut Hari Narkotika Internasional ( HANI) 2024. Foto: dok. Asep/lenterakalimantan.com

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut (Tala) dalam rangka menyambut Hari Narkotika Internasional (HANI) menggelar berbagai kegiatan.

Kepala BNNK Tala Kompol Ferey Hidayat mengatakan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HANI 2024.

Bacaan Lainnya

BNNK Tala bekerja sama dengan unsur akademik mengundang belasan sekolah SMP maupun SD melaksanakan kegiatan senam bersama.

“Kegiatan ini disambut antusias oleh para pelajar dan meriah ikut melaksanakan senam bersama,” katanya, Jumat (21/6/2024).

Ia menambahkan, masih dalam kegiatan HANI, pihaknya menggandeng instansi di Tala, melaksanakan kegiatan donor darah.

Kemudian dilanjutkan bakti sosial (baksos) mengunjungi panti asuhan di Tala.

Ferey mengatakan, BNNK Tala berkomitmen mencegah peredaran gelap narkotika di Kabupaten Tanah Laut demi menuju Indonesia bersinar (bersih narkoba).

Pria Jebolan Akpol 2009 mengajak masyarakat bersama sama untuk melakukan pencegahan narkotika di wilayah ini. Sebab BNNK Tala tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya kebersamaan melaksanakan pencegahan.

“Pencegahan narkotika ini harus bersama-sama dilakukan mulai dari lingkungan rumah masyarakat , RT maupun RW,” ucapnya.

Ia menambahkan, bilamana nanti ada dari keluarga terindikasi narkotika silahkan laporkan ke BNNK Tala untuk dilakukan rehabilitasi secara gratis.

“Silahkan datang ke BNNK Tala, melaporkan keluarganya yang terindikasi narkotika nanti dilakukan rehabilitasi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *