Siang Bolong di Pekapuran A Banjarmasin, Empat Bangunan Ludes Terbakar

Kebakaran di Pekapuran A Banjarmasin, Empat Bangunan Ludes Terbakar
Kebakaran di Pekapuran A Banjarmasin, Empat Bangunan Ludes Terbakar

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Di Siang Bolong Kebakaran terjadi di Jalan Pekapuran A, RT 9 & RT 10, Kelurahan Sungai Baru, Banjarmasin Tengah, Selasa (18/5). Insiden yang menghebohkan warga itu terjadi sekira pukul 13.00 Wita.

kejadian itu membuat panik warga setempat, Salah seorang warga, Arul mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya sedang tidur. “Ada anak-anak teriak. Saya terbangun mendengar teriakan api,” katanya.

Bacaan Lainnya

Saat terbangun dan melihat api sudah membumbung tinggi diatas atap dan asap mengepul hitam. “

Muncul dari salah satu bangunan sebelah kos-kosan di lokasi tersebut. Milik Diana, Rumahnya kosong sudah lama tidak dihuni.

Puluhan petugas kebakran berjibaku memadamkan api. Hampir satu jam lebih relawan pemadam kebakaran berjibaku hingga api benar-benar bisa dipadamkan.

Susahnya memadampakn api lantaran bangunan dempet dan ketiadaan sumber air yang cukup jadi memadamkan api bagi relawan pemadam kebakaran.

Dari data Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel, kebakaran tersebut mengakibatkan 4 bangunan hangus terbakar. “Dua rumah dan dua kos-kosan yang totalnya 7 pintu,” kata salah satu anggota Tagana Dinsos Kalsel, Abdul Khalik.

Belum diketahui pasti penyebab asal usul kebakaran. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.