Pekerja Toko Bangunan di Pelaihari Tewas Gantung Diri

Pria Panyipatan Tanah Laut Tewas Gantung Diri
Pria Panyipatan Tanah Laut Tewas Gantung Diri

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Warga Jalan Kemakmuran Parit Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari geger, menyusul ditemukannya karyawan toko bangunan Jawa  Sentosa tewas tergantung di toko, Senin, (3/5), sekitar. 07.00 wita.

Karyawan Jawa sentosa itu belakangan diketahui bernama Albert Bryan Aldi (23)

Warga Sukaramah RT.04 Kecamatan Panyipatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kapolsek Pelaihari Ipda Pelly Manurung membenarkan kejadian gantung diri tersebut.

“Iya, telah ditemukan seorang pria gantung diri di sebuah toko bangunan oleh warga Pelaihari, dan dilaporkan ke Polsek. Atas laporan itu kami langsung ke TKP,”kata Kapolsek.

Korban tergantung menggunakan seutas tali nilon putih.”Korban sudah tidak bernyawa dilarikan ke Rumah Sakit H Boejasin Pelaihari,”katanya.

Pelly menyebutkan pemilik toko Darmaji menceritakan bahwa sebelumnya menceriakan bahwa korban dalam Masalah Baru Bercerai, dia memiliki satu anak. Selama ini Korban tidak pernah pulang ke Rumah “Korban selama ini tinggal di toko bangunan Jawa sentosa seorang diri,”kata Kapolsek lagi.

Kepada bosnya sambung Pelky korban pernah bercerita kepada saksi bahwa korban ada masalah keluarga. 

Sebelum peristiwa itu terjadi pada malam hari sekitar jam 23.00 Wita korban ada ke warung di tajau pecah tapi posisi warung tutup. “KemudiaN pulang lagi ke toko bangunan dan pada jam 07.00 Wita ditemukan sudah gantung diri,”tandasnya.(san)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.