Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto Pimpin Sertijab Kasat dan 3 Kapolsek

lenterakalimantan.com, RANTAU – Empat Kapolsek di Kapolres Tapin bergeser, pergeseran itu ditandai dengan upacara serahterima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto SIK, Selasa (15/6/2021) pagi, bertempat di Aula Namora Polres Tapin.

Empat pejabat Polres Tapin , bergeser dan diserahterimakan pada upacara Sertijab yaitu, Kasat Intel Polres Tapin dan tiga jabatan Kapolsek yang bergeser yakni Kapolsek Bakarangan Iptu Sufian Noor SE MM, Kapolsek Tapin Utara Ipda Dr Subroto Rindang Ari Setiawan SH MH dan Kapolsek CLU Iptu Agung Setiawan SAP MA.

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto sekaligus mengambil sumpah pejabat baru dan menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab dan pakta integritas kepada seluruh pejabat kepolisian di lingkungan Polres Tapin.

Pipit Subiyanto mengatakan pergeseran pejabat dilingkungan Polres Tapin, adalah hal yang wajar, karena itu dimanapun bertugas laksanakan lah apa yang menjadi tugas seorang aparat negara” kata Kapolres dalam arahannya.

Sementara, nama pejabat baru yang dilantik Kasat Reskrim AKP Iksan Prananto SIK, Kapolsek Bakarangan Iptu Gusti Rachmanata SH, Kapolsek Tapin Utara Iptu Sugiyono dan Kapolsek Candi Laras Utara Ipda Martono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.