Marsudi Terbitkan Buku Tentang Pemilu, Buku Perdana Itu Langsung Diserahkan ke Perpustakaan dan Ketua Bawaslu RI

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Marsudi sukses menerbitkan buku perdananya dengan judul “Membangun SDM Insan Pengawas Pemilihan yang Berkualitas dan Berintegritas”.

Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Data Informasi di Bawaslu Kabupaten Tanah Laut ini , mengaku menghibahkan bukunya untuk perpustakaan SMAN 3 Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Marsudi sendiri  merupakan alumni SMAN 3 Banjarbaru tahun 2003. Tujuannya ia menyumbangkan karyanya itu  adalah sebagai bakti alumni kepada almamaternya.

Menurut pengakuan  Marsudi, ia  merupakan orang yang pertama dan satu-satunya komisioner di tingkat Kabupaten/kota yang menulis buku tentang kerja-kerja pengawasan pemilu atau pemilihan.

“Selain menghibahkan buku  ke perpustakaan dan Kepsek SMAN 3, Banjarbaru saya hibahkan  juga ke Perpustakaan SMKN 3 banjarbaru, perpustakaan Program studi pendidikan kewarganegaraan FKIP ULM” katanya kepada media ini Selasa ( 29/6/2021).

Pria berambut dikuncir ini  berharap, buku yang ia tulis dapat menjadi referensi atau sumber rujukan bagi para peneliti bagi studi kepustakaan mengenai kepemiluan di banua ini.

Marsudi juga memberikan bukunya kepada Bawaslu RI, Abhan di sela-sela pembukaan SKPP Zona 1 di hotel Aston Banua di Kabupaten Banjar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *