Kejari Tapin Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Covid-19

Kejari Tapin Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Covid-19.
Kejari Tapin Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Korban Covid-19.

lenterakalimantan.com, RANTAU – Memperingati HUT Adhyaksi ke 61 dan HUT ke 21 Ikatan Adhyaksa dharmakarini, Kejaksaan Negeri Tapin salurkan 200 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, Selasa (13/7/2021).

Zainul Abidin Nawir SH MH mengatakan, 200 bantuan paket yang disalurkan dikhususkan bagi warga yang kurang mampu akibat terkena dampak pandemik Covid – 19,” ujarnya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Zainul bilang, walaupun Tapin sudah masuk dalam zona orange, bantuan tetap kita salurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang kita serahkan adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat tidak mampu yang sangat terdampak akibat wabah Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Walaupun saat ini kita berada di zona orange, hendaknya kewaspadaan terhadap Covid-19 tetap ditingkatkan agar tidak ada lagi yang terpapar dan penyebaran Covid-19 dapat kita cegah. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Penyerahan bantuan diserhkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tapin dihalaman Kantor kepada para lansia dan dhuafa serta ada yang diserahkan langsung kerumah – rumah warga yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.