Menyambut Iduladha Amanah Bagikan 8 Ekor Sapi di Kintap Tala

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Menjelang Iduladha (hari raya qurban) PT. Amanah Anugerah Adimulia sebar 8 ekor hewan kurban, berupa sapi di wilayah lingkar tambang Kintap.

Hewan kurban Idul Adha dari Amanah Group itu diberikan langsung ke Masjid dan Kepala Desa. Hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Bacaan Lainnya

Manajer Eksternal Amanah Group Darius Anas, Minggu (18/6/2021) mengatakan kegiatan berkurban dari PT. Amanah merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilakukan.

“Hewan kurban berupa sapi yang dibagikan juga kami beli dari peternak sendiri di wilayah Tanah Laut,”katanya.

Lokasi pemberian sapi untuk kurban diberikan ke masjid serta ada pula diterimakan oleh kepala desa. Adapun lokasi yang akan dibagikan langsung, Senin 19 Juli besok kami bagikan diantaranya di Desa Pandansari Kecamatan Kintap, “Ada tiga sapi, masing-masing Masjid Pal 6 Pandansari, Masjid Cekdam dan Masjid UPT Pandansari,”urainya.

Kemudian, Desa Kintapura Kecamatan Kintap ada dua, yakni di Masjid RT 08 dan Masjid RT 09 Kintapura. “Diserahterimakan oleh kepala desa dan Kepala Desa yang mengatur alokasi Masjid yang menerima, tapi biasanya masjid dekat kantor desa,”tambahnya lagi.

Selanjutnya Desa Riam Adungan Kecamatan Kintap dua ekor sapi juga kami serahkan langsung ke Masjid At Taqwa Kilometer 26, dan kator desa “Kami berharap dengan datangnya hari raya kurban warga bisa merayakan dan mendapatkan daging sapi yang sudah kami bagikan,”kata Darius.

Yang tidak kalah penting sabut pria ramah ini, warga tetap jaga kesehatan jaga jarak saat pengambilan daging kurban, cuci tangan dengan air bersih dan pakai masker. Pasalnya saat ini covid-19 masih tinggi di Kalsel termasuk Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *