Wabup Tapin, Syafrudin Noor Himbau Masyarakat Ikut Vaksin

RANTAU – Vaksin dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI, masyarakat diminta untuk segera ikut vaksinasi. Ajakan itu disampaikan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor saat melepas tim sosialisasi PMI Tapin, Rabu (07/07/2021).

H Syafrudin Noor menuturkan protokol kesehatan dan vaksinasi adalah hal yang wajib dilaksanakan oleh masyarakat. Oleh karena itu kita memberikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi yang digelar PMI Tapin dalam mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Atas nama pemerintah daerah kita mengucapkan terima kasih atas partisifasi PMI Tapin bersama PT.KPP, PT.HRS, PT.CK dan PT.GMT yang ikut dalam kegiatan sosialisasi,” kata H Syafrudin Noor kepada awak media.

Ia menambahkan, selain melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, himbauan dan ajakan melaksanakan vaksinasi sangat perlu disampaikan.

Kegiatan sosialisasi yang sudah dilaksanakan di Kecamatan CLS, CLU dan Kecamatan Tapin Tengah serta dengan sasaran kecamatan lainnya diharapkan dapat berjalan dengan baik. Dengan harapan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan serta memberikan pemahaman akan pentingnya vaksinasi dalam melindungi diri dari Covid-19.

“Yang terpenting kita jangan lengah, karena Covid-19 selalu bermutasi dan penularannya semakin cepat, alangkah baiknya kita saling mengingatkan masyarakat akan bahaya penyakit ini dan selalu menjalankan protokol kesehatan,” papar H Syafrudin Noor.

Acara itu didukung 4 perusahaan, PMI Tapin menggelar sosialisasi menyampaikan ajakan dan himbauan untuk mengikuti vaksinasi bagi masyarakat.

Dari pantauan awak media, dengan menggunakan 3 unit mobil dengan pengeras suara, himbauan disampaikan langsung kepada seluruh masyarakat di 12 Kecamatan di Tapin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.