Kapolres Tapin Pimpin Upacara Sertijab 3 Perwira

lenterakalimantan.com, RANTAU – Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, SIK pimpin upacara serah terima jabatan 3 (tiga) pejabat dilingkungan Polres Tapin, Selasa (10/8/2021) di Aula Namora Polres Tapin.

Tiga pejabat yang diserah terimakan yakni Kasatlantas Polres Tapin AKP Guntur SP kepada AKP Risda Idfira SIK, Kapolsek Lokpaikat dari Iptu Handoyo SAP MA kepada Iptu Agus Susanto dan Kapolsek Hatungun dari Iptu Saefudin kepada Ipda Sunardi SE.

Dalam sambutan Kapolres Tapin meminta agar pejabat baru yang bertugas di Polres Tapin dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan pejabat yang bergeser semoga ditempat baru bisa lebih sukses lagi.

“Selamat atas promosi jabatan dan selamat bertugas di Mapolres Tapin, semoga saudara cepat menyesuaikan dengan lingkungan Polres Tapin dan saya percaya anda dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres menutup sambutannya.

Upacara sertijab ditutup dengan penyampaian ucapan terima kasih dan penyerahan cinderamata dari Kapolres Tapin kepada pejabat lama.

Kasatlantas Polres Tapin AKP Risda Idfira mengatakan, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tapin tentu sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan.

“Karena itu kita mengharapkan, agar seluruh masyarakat Tapin terus tertib dalam berlalu lintas,” ajak AKP Risda Idfira.

Sementara itu Kapolsek Lokpaikat Iptu Agus Susanto menambahkan sebagai Kapolsek baru, tugas pertama yang menjadi visi dan misi kita adalah menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapin, khususnya di kecamatan Lokpaikat agar angka penyebaran Covid-19 terus berkurang.

“Hal itu dalam upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.