Kodim 1009 Pelaihari Siap Bantu Arutmin Jalankan Program Kesejahteraan Masyarakat

Dandim 1009 Pelaihari Letkol INF Moch Lutfi Silaturahmi Dengan PT. Arutmin Kintap
Dandim 1009 Pelaihari Letkol INF Moch Lutfi Silaturahmi Dengan PT. Arutmin Kintap

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Matangkan program pemberdayaan masyarakat sebagai upaya meningkatkan ketahanan ekonomi di tengah kondisi covid-19 PT. Arutmin Indonesia Tambang Kintap jalin komunikasi dengan Dandim 1009 Pelaihari.

Manager Arutmin Site Kintap Lutfi Qolbirokhim, Jum’at (27/8) mengatakan pertemuan dengan Dandim kemarin itu dalam rangka menjalin silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut kami bicarakan juga penjajakan upaya kerjasama pengembangan dengan masyarakat dalam hal untuk meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat sebagai bagian dari ketahanan nasional.

Sementara Dandim 1009 Pelaihari Letkol INF Moch Lutfi, merespon baik program pemberdayaan yang dijalankan Arutmin di lingkar tambang. Menurutnya program sudah sangat baik

Di Tengah kondisi covid-19 meningkatkan taraf hidup masyarakat terutama masyarakat sekitar tambang Arutmin sangat penting agar masyarakat bisa bertahan di tengah wabah covid-19.

“Saya juga menyampaikan bahwa TNI AD dalam hal ini Kodim siap membantu dan bekerjasama dengan Arutmin demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.