Ustaz M. Hasin Bantuan Dana Dari Arutmin Kintap Bisa Mempercepat Pembangunan Masjid Al Muhajirin Sungai Cuka

Arutmin Site Kintap Bantu Dana Untuk Pembangunan Masjid Al Muhajirin Sungai Cuka Kecamatan Kintap
Arutmin Site Kintap Bantu Dana Untuk Pembangunan Masjid Al Muhajirin Sungai Cuka Kecamatan Kintap

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Dapat bantuan dana 100 juta dari PT. Arutmin Kintap, pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka dipastikan dapat mempercepat pembangunan tempat ibadah tersebut.

Ustadz M. Hasin yang juga Panitia Pembangunan Masjid berterima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan batubara anak perusahaan PT. Bumi Resource itu.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid sekaligus mewakili masyarakat Desa Sungai Cuka-Kintap mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Arutmin,”kata dia.

Semoga bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid yang selama ini pendanaannya berasal dari swadaya masyarakat setempat.

Ia berharap ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa “Semoga menjadi keberkahan bagi perusahaan dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunannya,”kata Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin ini.

Manajer Arutmin Kintap Lutfi Qolbirokhim 

Mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu pembangunan rumah ibadah di Lingkungan Tambang.

Ini juga perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Sungai Cuka untuk dapat memakmurkan Masjid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *