Truck Fuso Terguling di Pelabuhan Trisakti, Dua Penumpang Hilang

Truck Fuso Terguling di Pelabuhan Trisakti.
Truck Fuso Terguling di Pelabuhan Trisakti.

lenterakalimantan.com BANJARMASIN – Upaya pencarian 2 orang korban truk tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin masih terus dilakukan oleh relawan gabungan, Water Rescue, Basarnas, Polairud Polda Kalsel dan Lanal Banjarmasin, Minggu (12/9).

Berdasarkan pantauan di lokasi, berbagai upaya dan alat dikerahkannya untuk mencari dua korban yang hilang di angkutan truk bernomor polisi S 8795 UX tersebut.

Bacaan Lainnya

Endrow Sasmita, Komandan Regu (Danru) Tim Basarnas Banjarmasin mengatakan dari hasil pencarian melalui penyelaman hingga Minggu (12/9) siang masih belum ditemukan ada dua penumpang yang diduga terjebak dalam insiden itu.

“Dari hasil penyelaman dari malam hingga sekarang, untuk dua orang yang diduga terjebak dalam truk masih belum ditemukan, yang kita temukan hanya 2 buah tas penumpang yang sudah diamankan petugas,”jelasnya.

Diakui Endrow pihaknya kesulitan selama proses evakuasi.

“Cuaca tidak mendukung dalam pencarian arus air juga sangat deras sehingga kita kesulitan untuk melakukan evakuasi,” ujarnya.

Pihaknya akan terus melakukan pencarian terhadap dua penumpang yang belum ditemukan salah satunya dengan mengangkut badan truk menggunakan Unit Crane milik Pelindo Banjarmasin.

Berdasarkan data yang dihimpun, 9 korban adalah Supir atas nama Suparman (42), sumiran (40), Sarmi (42), Haryono (35), Harminto (26), Fredi Adi Sasono (22), Nanang Sudirno (32) yang selamat dengan kondisi luka-luka, sementara untuk korban yang belum ditemukan adalah Andi Mustofa (28) dan Sadir (35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.