Zulfa Gelar Aksi Sosial Peringati 20 Tahun Partai Demokrat dan Hari Ulang Tahun Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

Anggota DPRD Kalsel Zulfa Asma Vikra Gelar Kegiatan Sosial memberikan Bantuan kepada masyarakat
Anggota DPRD Kalsel Zulfa Asma Vikra Gelar Kegiatan Sosial memberikan Bantuan kepada masyarakat

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalsel dari Partai Demokrat Zulfa Asma Vikra, tidak kenal lelah berbaur dan menggelar kegiatan sosial. Wakil rakyat yang satu ini memang dikenal akrab dengan konstituen masyarakat Kalsel, lantaran aksi pedulinya terhadap sesama.

Terbaru, menandai momentum 2 dekade Partai Demokrat Zulfa begitu sapaan karib Zulfa Asma Vikra (ZAV) menggelar berbagai aksi sosial sebagai bentuk demokrat bersama rakyat.

Bacaan Lainnya

Zulfa mengatakan Demokrat memposisikan diri sebagai bagian dari rakyat karena itulah di 20 tahun Partai Demokrat yang jatuh tanggal 9 September 2021, Demokrat akan terus bersama rakyat.

“Alhamdulilah dalam rangkaian HUT Demokrat kami menggelar berbagai kegiatan sosial di Sungai Jingah dan Kurau Tanah Laut,” jelasnya.

Menurut ZAV, disaat pandemi sekarang ini kepedulian kepada sesama harus ditingkatkan, karena banyak masyarakat yang semakin susah karena ekonomi yang semakin sulit.

“Kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kami ada karena dipilih oleh rakyat, kehadiran kami untuk untuk rakyat,” tambahnya.

Tak lupa Zulfa ditengah peringatan 20 tahun Partai Demokrat. Politisi muda banua ini mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Bapak Demokrasi Presiden RI ke 6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono, ke 72 Tahun.

“Hari ini Tanggal 9 September 2021 merupakan hari ulang tahun pak SBY, bertepatan hari Lahir Partai Demokrat. Semoga pak SBY selalu sehat panjang umur dan terus memberikan kontribusi melalui pemikiran untuk kemajuan Indonesia,”tandas Zulfa.

Sementara salah satu warga Kurau Ahmad, mengaku senang dengan hadirkan wakil rakyat dari Demokrat ini yang memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga Demokrat bisa semakin jaya dan terus memberi manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.