DPD Partai Demokrat Kalsel, Potong Nasi Tumpeng Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat

Rusian saat memotong nasi tumpeng pada HUT Partai Demokrat yang ke-20, (9/9).
H Rusian saat memotong nasi tumpeng pada HUT Partai Demokrat yang ke-20, (9/9).

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Tepat hari ini Partai Demokrat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 sekaligus Milad ke-72 Ketua Majelis Tinggi Partai tersebut yakni Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

DPD Partai Demokrat melaksanakan HUT ke-20 di Kantor DPD Partai Demokrat yang berlokasi di Jalan Veteran, dihadiri oleh sejumlah kader Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021) petang.

Bacaan Lainnya

Acara itu dirangkai potong nasi tumpeng, sekaligus mengikuti pidato ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dilakukan secara virtual, diikuti seluruh DPD dan DPC Se Indonesia.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian mengaku bersyukur dan sangat gembira, namun di situasi pandemi ini harus diwaspadai.

“Ya selain melaksanakan HUT lahirnya Partai kita harus tetap bersyukur dan juga bergembira namun situasi pandemi ini juga harus kita waspadai jangan sampai kita lengah, Program koalisi dengan rakyat adalah usaha yang harus dieratkan”, ujarnya saat dihubungi via telepon.

Rusian pun berharap, Partai Demokrat kedepan menjadi partai harapan rakyat untuk memperbaiki situasi sekarang yang mana negara saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Tentu Demokrat menjadi punggung harapan rakyat untuk memperbaiki keadaan saat ini yang tentu semuanya paham bahwa negara kita tidak sedang baik-baik saja karenanya Demokrat harus berperan aktif dan pemenang di 2024”, tegasnya.

Tak hanya DPD Kalsel acara HUT Partai Demokrat Kalimantan Selatan di 13 Kabupaten/kota juga menggelar perayaan HUT Demokrat. Acara tersebut dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.