Membanggakan, Atlet Junior Bridge Tala Raih Prestasi Nasional

Tim beregu junior bridge Tanah Laut raih The Best U-25 pada kejuaraan Brigde Beregu Piala Pahlawan Ke-31
Tim beregu junior bridge Tanah Laut raih The Best U-25 pada kejuaraan Brigde Beregu Piala Pahlawan Ke-31

lenterakalimantan.com, SIDOARJO – Tim beregu junior bridge Tanah Laut, raih The Best U-25 pada kejuaraan Brigde Beregu Piala Pahlawan Ke-31 yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 November 2021, di Hotel Utami, Sidoarjo.

Atlet bridge Tala tersebut diantaranya Aditya Anggal Lesmana, Akhmad Rhafianor, Bhimo Noorsaty, dan Alfin yang statusnya masih sebagai Pelajar di SMAN 1 Pelaihari.

Kejuaraan bridge Piala Pahlawan ini menjadi even bridge bertaraf nasional pertama yang digelar secara F2F atau Face to Face setelah pandemi Covid-19 ini di Indonesia. Panitia penyelenggara menyebutkan bahwa sebanyak 44 regu sudah mendaftar sebagai peserta.

tim junior bridge Tanah Laut, menjadi the best U-25

Aries Tristantri, Ketua Gabsi Tala, mengatakakan tujuan mengikuti turnamen ini adalah untuk memberi kesempatan para atlet junior bridge Tala untuk merasakan atmosfer pertandingan Nasional.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para atlet junior tala untuk merasakan atmosfer pertandingan Nasional di Jawa. Selain itu juga untuk mengukur sejauh mana perkembangan mereka, sekaligus melatih mental tanding mereka menjelang Porprov 2022” Ujarnya

Sementara itu, Alfin sebagai atlet yang paling muda yang masih duduk di bangku kelas XI SMAN 1 Pelaihari, mengaku sangat antusias mendapatkan kesempatan mengikuti kejuaraan nasional ini, karena merasakan langsung bagaimana sengitnya berkompetisi dengan atlet di jawa.

“Alhamdulillah, tim junior kami bisa menjadi the best U-25, semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus meningkatkan prestasinya,” pungkas Aries

“Antusias sekali mengikuti kejuaraan ini, sebelum berangkat kami memang mempersiapkan secara matang dengan latihan setiap hari selama dua minggu terakhir, Alhamdulillah bisa jadi The Best U-25,” Tutur Alfin

Senada dengan Alfin, Bhimo sangat bahagia serta terharu, karena ajang ini menjadi tempat baginya melatih mental bertanding di kancah Nasional.

“Namun, kami harus tetap semangat latihan dan tetap terus belajar serta evaluasi setiap kali selesai bermain karena, perjalanan kami masih panjang,” Pungkas Bhimo yang saat ini sedang duduk dibangku Kuliah Semester 1 Prodi Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat

Sebagai Informasi, Peserta kejuaraan Brigde Beregu Piala Pahlawan Ke-31 Tahun 2021 kali ini berasal dari beberapa daerah diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan tentunya Jawa Timur sebagai tuan rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.