Arutmin Bedah 6 Rumah Warga Kurang Mampu dan Bantu Honorer Lingkar Tambang

Disaksikan oleh CDEA Superintendent E. Wawan Bupati Tanah Laut HM Sukamta Serahkan Secara Simbolis epada perwakilan penerima manfaat dari masing-masing program pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan di wilayah Desa Lingkar Tambang
Disaksikan oleh CDEA Superintendent E. Wawan Bupati Tanah Laut HM Sukamta Serahkan Secara Simbolis epada perwakilan penerima manfaat dari masing-masing program pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan di wilayah Desa Lingkar Tambang

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Kemberadaan PT Arutmin Indonesia Kembali dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terbukti Arutmin Tambang Asamasam melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Bantu Fasilitasi pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan di wilayah Desa Lingkar Tambang.

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, Camat Jorong M. Alfan Rosidi Anwar, S.STP. CDEA Superintendent E. Wawan foto bersama usai menyerahkan secara simbolis program-program Pemberdayaan Masyarakat di wilayah Lingkar Tambang Asamasam.

Tidak tanggung-tanggung bantuan yang digelontorkan itu senilai Rp. 204.550.000 yang terdiri dari Fasilitasi Bedah Rumah untuk Desa Muara Asamasam 5 unit dan Desa Asamasam 1 unit senilai Rp. 90.000.000., Fasilitasi Pemecah Ombak (Bronjong) Desa Muara Asamasam senilai Rp. 25.150.000, Fasilitasi Insentif 81 Guru Honor Sekolah Dasar/Sederajat Lingkar Tambang Senilai Rp. 64.800.000., dan Fasilitasi Biaya Pendidikan 4 orang Anak Kaum Rentan Desa Asri Mulya senilai Rp. 24.600.000.

Penyerahan secara simbolis diserahkan PT Arutmin Indonesia Tambang Asamasam kepada pemerintah Kabupaten Tanah Laut, bertepatan dalam kegiatan Manunggal Tuntung Pandang Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang dilaksanakan di Desa Asamasam, kemarin.

Selanjutnya, diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Laut Bapak H. Sukamta kepada perwakilan penerima manfaat dari masing-masing program.

Bupati Tanah Laut HM. Sukamta melalui Camat Jorong M. Alfan Rosidi Anwar, S.STP., menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Asamasam yang diwakili oleh CDEA Superintendent E. Wawan atas Komitmen perusahaan dalam melaksanakan program-program Pemberdayaan Masyarakat di wilayah Lingkar Tambang Asamasam.

Melalui program yang dilaksanakan tersebut, PT Arutmin Indonesia Tambang Asamasam berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan pembangunan Kabupaten Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.