Pacu Herd Immunity Masyarakat, PT. Arutmin Asam-Asam Gelar Vaksinasi Covid-19

Foto bersama Usai kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Asri Mulya Jorong
Foto bersama Usai kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Asri Mulya Jorong

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Bersama Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, PT. Arutmin Indonesia site Asam-Asam Kecamatan Jorong Tanah Laut, menggelar Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan imunitas tersebut menyasar masyarakat desa. Diantaranya Desa Riam Adungan Kecamatan Kintap dan Desa Asri Mulya Kecamatan Jorong.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sekaligus menjadi tanggung jawab sosial Arutmin untuk membantu menciptakan ketahanan imunitas di komunitas masyarakat lingkar tambang, mengingat sebagian besar karyawannya berasal dari masyarakat sekitar.

Warga Desa Riam Adungan Kecamatan Kintap Tala, antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19. Kegiatan Itu merupakan Kerjasama Pemerintah dan PT.Arumin Site Asam-Asam

Endang Wawan, Superintenden CDEA PT Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam melalui External Relation Officer Prigerhani Agustina, menuturkan ini merupakan kerjasama Dinas Kesehatan Tanah Laut, dimana petugas vaksinator dari Pemerintah daerah di puskesmas. “Nah, Kegiatan itu di support oleh Arutmin Asam-Asam agar masyarakat dapat terhindar dari covid-19,”katanya.

Yang terbaru, dilakukan manajemen Arutmin Asam-Asam sambung Hani begitu panggilan Karib Prigerhani Agustina, yaitu di Desa Riam Adungan Kintap dan Asri Mulya Jorong.

Sebab, sebelumnya kegiatan yang sama pernah dilakukan di masyarakat termasuk karyawan arutmin dan subkontraktor juga sudah melakukan vaksin covid-19.

Ia mengatakan di Desa Asri Mulya itu digelar 21 sampai 22 Desember 202, ada 456 orang yang mengikuti Vaksin dosis pertama dan kedua. Sementara di Desa Riam Adungan yakni 21 Desember 2021 kurang lebih 264 orang mengikuti Vaksin.

Arutmin, Anak usaha Bumi Resources Grup Bakrie itu diketahui cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial baik ditengah covid-19 maupun sebelum pandemi covid-19 atau coronavirus melanda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *