Perkelahian di Pasar Pelaihari, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Lima Tusukan Bersarang di Tubuh

Korban perkelahian dikawasan dipasar ikan pelaihari tanah laut
Korban perkelahian dikawasan dipasar ikan pelaihari tanah laut

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Cekcok mulut di kawasan pasar Ikan Pelaihari, satu orang pemuda tersungkur akibat kena lima kali tikaman di perut bagian atas.

Peristiwa pertikaian berdarah itu terjadi, Kamis (30/12/2021) Sekitar pukul 18.30 Wita di Pasar Ikan Jalan Pintu.Pelaihari Tanah Laut.

Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hasanuddin membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP,”kata Kasat, Jum’at (31/12).

Adapun kronologis kejadian sebut Kasat Reskrim. pada saat itu korban atas nama Ucok Siagian bersama dengan pelaku Yudha Praha Kamarudin (38) Alias (ADUI) berada di kos kosan kemudian antara pelaku dan Korban terjadi cekcok mulut.

“Korban menantang Pelaku untuk berkelahi,”terangnya.

Mendengar hal tersebut pelaku tidak terima kemudian Pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis belati kearah tubuh korban.

Akibatnya korban mengalami 5 ( lima ) luka tusukan yaitu 1 luka sobek bagian tangan 4 luka tusuk di bagian dada.

Saat sambung Kasat, saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari (RSHB) untuk dilakukan perawatan. Saat ini korban selesai dilakukan operasi dan masih di ruangan ICU.

Sedangkan pelaku berhasil diamankan Anggota Buser Sat Reskrim Polres Tala, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Tanah Laut.

“Dari tangan pelaku barang bukti diamankan senjata tajam jenis belati beserta kumpang milik pelaku dan baju korban,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.