Orang Misterius Diduga Taburkan Racun Kedalam Gelas, Anggota DPRD Balangan Dari Partai Demokrat Lapor Polisi

Anggota DPRD Kabupaten Balangan Kalsel, Syamsudinor Datangi Polres Balangan Melaporkan Peristiwa Dugaan Percobaan Pembunuhan Dirinya Menggunakan Racun
Anggota DPRD Kabupaten Balangan Kalsel, Syamsudinor Datangi Polres Balangan Melaporkan Peristiwa Dugaan Percobaan Pembunuhan Dirinya Menggunakan Racun

lenterakalimantan.com, PARINGIN – Anggota DPRD Kabupaten Balangan Kalsel, Syamsudinor hampir saja nyawanya melayang.  Pasalnya ia diduga menjadi target pembunuhan berencana, di kediamannya di, Kelurahan Paringin Timur, Rt 09 Kecamatan Paringin, Senin (17/1/2022).

Seseorang masuk menyelinap kedalam rumah politisi partai Demokrat itu, dan menaburkan bubuk putih kedalam gelas minuman yang disediakan sang Istri anggota DPRD ini.

Bacaan Lainnya

Beruntung penaburan bubuk kedalam gelas minuman itu disadari oleh istri mantan kepala desa ini.

Syamsudinor kepada wartawan menceritakan kejadian itu berawal saat istrinya menyediakan minuman yang ditaruh di ruangan yang biasa ia beristirahat.

Anggota DPRD Balangan Syamsudinor

Kemudian ada seseorang masuk kedalam rumah yang tidak diketahui identitasnya dan diduga menaburkan sesuatu kedalam gelas yang berisi air.

Untung tidak sempat diminum olehnya, karena cepat disadari oleh sang istri kalau di gelas yang disajikan untuk suaminya itu ada perbedaan

“Waktu itu istri saya membuatkan saya secangkir teh kemudian istri saya naik ke atas untuk menemui saya, kemudian istri saya turun lagi ke bawah dan melakukan pekerjaan rumah. Ketika istri saya melihat ke arah gelas teh saat itu, dia terkejut karena ada serbuk putih berceceran di meja dan di seputaran gelas teh saya,” ujarnya kepada awak media, Rabu (19/1/2022).

Syamsudinor menduga serbuk tersebut berbahaya dan sengaja dibuat ke dalam minuman dengan tujuan dugaan pembunuhan terhadap seorang tim pemenangan Bupati Balangan dan sebagai anggota dewan.

“Merasa nyawa saya terancam dengan dugaan pembunuhan berencana ini, kemudian saya melaporkan kejadian ini kepada Polres Balangan dan saya langsung membawa barang bukti tersebut ke Polres Balangan pada Rabu tanggal 19 Januari 2022 sore,” katanya.

Pria penyabar ini berharap dengan adanya laporan tersebut, Polres Balangan bisa melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah serbuk itu zat berbahaya atau tidak karena belum dilakukan tes di laboratorium,” jelasnya.

Syamsudinnor bilang dengan melapor ke polisi, pelaku tidak mengulangi lagi perbuatannya untuk melenyapkan nyawanya.

Saat ini, barang bukti sudah diamankan Polres Balangan guna penyidikan lebih lanjut 

“Alasan melaporkan kejadian tersebut, agar di kemudian hari tidak terulang lagi dan menjadikan peringatan kepada siapa saja yang berniat tidak baik kepada saya,”tandas Syamsudinor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.