Bantu Pelayanan Kesehatan WBP, lapas TANJUNG Terima obat-obatan dari instansi Farmasi Dinas Kesehatan TABALONG

Petugas Kesehatan Lapas Tanjung serah terima bantuan obat-obatan kepada Kalapas Tanjung, Heru Yuswanto.
Petugas Kesehatan Lapas Tanjung serah terima bantuan obat-obatan kepada Kalapas Tanjung, Heru Yuswanto.

lenterakalimantan.com, TANJUNG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung terima bantuan obat-obatan dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Instalasi Farmasi Kesehatan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanjung, Kabupaten Tabalong, Senin (21/2).

Obat-obatan tersebut diambil oleh petugas Kesehatan Lapas Tanjung dari Instalasi Farmasi Dinas dan kemudian kembali diserah terimakan kepada Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto di Kantor Lapas Kelas IIB Tanjung.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Heru menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Pemerintah kepada Lapas Tanjung.

“Saya mewakili Lapas Tanjung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Dinkes Tabalong, semoga sinergi antara kita dapat terus terjalin dengan baik dan saling membawa manfaat. Obat-obatan ini sangat membantu pelayanan kesehatan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Dinkes Tabalong, Nurhafizah berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu pelayanan kesehatan di Lapas Tanjung. 

“Terima kasih kepada Lapas Tanjung yang telah menerima bantuan obat-obatan dari kami. Semoga bermanfaat dan membantu pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *